FORMASI 1438H Goes to Bandung!

[PRESS RELEASE: FORMASI GOES TO BANDUNG]

Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah berkat Allah SWT dan usaha yang dilakukan sahabat #Tersenyum, FORMASI telah melaksanakan Stuba pada tanggal 11 Mei 2017.

Sahabat #tersenyum berangkat dari kampus Dramaga IPB dengan jumlah kehadiran 52 orang, pada pukul 03.00 WIB. Dan sampai di kampus FEB UNPAD pada pukul 08.30 WIB.

Sahabat #Tersenyum disambut dengan sangat baik oleh PERMAIS FEB UNPAD, Jatinangor. Sesampainya di UNPAD langsung melaksanakan shalat dhuha, kemudian dilanjutkan dengan acara inti, yaitu stuba. Acara dibuka oleh MC dari PERMAIS, selanjutnya kata sambutan dari perwakilan masing2 LDF. Setelah itu perkenalan masing2 LDF dan FGD, Acara ditutup dengan do’a, pemberian cenderamata, dan foto bersama. Acara Stuba dengan PERMAIS selesai pada pukul 12.30 WIB.

Setelah shalat dzuhur di UNPAD, sahabat #tersenyum melanjutkan perjalanan ke lokasi stuba berikutnya yaitu Masjid Al-Latif, Basecamp Pemuda Hijrah dan sampai pada pukul 16.00 WIB.

Stuba di pemuda Hijrah berjalan dengan baik dan disambut dengan antusias oleh sahabat #tersenyum dan pemuda hijrah.

Diskusi berlangsung sampai pukul 17.30 WIB, acara ditutup dengan foto bersama. Setelah shalat maghrib di masjid Al-latif, sahabat #tersenyum melanjutkan perjalanan ke lokasi ketiga yaitu ke Paris van Java. Pada pukul 21.00 WIB sahabat #terseyum berangkat menuju Dramaga, IPB dan sampai pada pukul 01.04 WIB. Dan Alhamdulillah acara ini dapat berjalan dengan lancar dan baik.
Semoga dengan adanya stuba ini, ukhuwah kita semakin erat dan silaturrahim tetap terjalin dengan baik.

Wassalamualaikum wr wb
_________
#STUBA
#FORMASI

Divisi Eksternal dan Action
Formasi FEM IPB 1438 H
Kabinet Tersenyum
Line : @iea1403m
Ig : @formasifem
www.formasi.lk.ipb.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *